Macet




Macet pastinya sudah tidak asing lagi ditelinga kita, khususnya warga jabodetabek.

Pagi ini gw berangkat kantor sendirian re: ga dianter kakak karena tiba2 ban motor dia bocor.
Karena kakak gw telat ngabarinnya, alhasil gw gedebak gedebuk buru-buru manggil tukang ojek buat nganterin ke pangkalan omprengan.

Sebenernya gw beruntung tinggal dikompleks perumahan yang tidak terlalu jauh dari gerbang tol. Tapi hal itu tidak memberikan dampak positif buat gw, karena tol di Jakarta ini tidak berfungsi dgn baik. Jalan tol yg dalam pengertian sebenarnya adalah jalan bebas hambatan, tapi kini berubah menjadi jalan penuh hambatan. Untuk masuk ke gerbang tol saja sudah terlihat antrian yg sangat panjang. Belum lagi di dalamnya, mobil2 hanya jalan sedikit demi sedikit bahkan bisa sampai berhenti total.

Gw cuma bisa berharap suatu saat nanti kemacetan di ibukota ini dapat teratasi. Dan jalan tol kembali pada pengertian sebenarnya.

Btw, ini postingan pertama gw menggunakan hp loh. Hehehe

5 comments:

presyl said...

kereeeeeeeeenn....
gw aja belum pernah ngeblog via hp.
mungkin nanti suatu saat gw coba.
trus gimana da? telat ga ke kantor?

Liliyana Hilda said...

Hahaha, jd malu saya. Saking ga ada kerjaannya gw di omprengan, iseng2 deh update blog.
Gw td absen jam 7:58, untung gw bs lari cepet. Hehe

aan said...

macet memang menyebalkan >.<

trisr06.student.ipb.ac.id

mursid said...

wow..posting pake hape..kereen dah..
btw ada blogger kalo ga salah dari jawa timur itu 600 postingannya pake hape semua lho.. lupa namanya padahal udah sering ketemu

Liliyana Hilda said...

@aan: setuju. thanks ya udah berkunjung.

@mursid: iseng aja daripada bengong nungguin macet. btw, thanks ya udah mampir>

Post a Comment